Breaking News

Cara Mudah Hack Shadow Fight 2 Di Android

Cara Mudah Hack Shadow Fight 2 Di Android
                      
Image
 shadow fight 2?  sobat sumber tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini,seru,unik beda dari game game laga lainya tentunya menenggangkan di setiap roundnya. game ini juga lumayan berfariasi tipe tipe tantangannya,dimana kita duel menggunakan tangan kosong,tidak boleh keluar dari garis pertahanan area sendiri dan tentunya masih banyak lagi sobat sumber tantangan tantangan lainnya.
kali ini saya akan memberi sedikit tutorial hack game shadowfight 2 tanpa root tentunya.baiklah langsung saja sobat sumber,saya kasih tutorialnya di bawah ini,yok cekidot.




langkah pertama sobat download dulu versi old shadow fight 2 dan creehack.apk nya di bawah.
jika sudah sobat sumber download,sekarang sobat buka game shadow fight 2 nya dan tunggu gamenya download data sampai selesai saat ada notifikasi pembaruan sobat klik cancel saja yah heheh.lalu ikuti saja tutorial di game nya sampai selesai.



Image

jika sudah,selesai ikuti tutorial cara main gamenya sekarang sobat phreaker tutup dulu game Shadowfight 2 nya,lalu buka aplikasi Creehack apk.
klik aktifkan creehack dan minimize aplikasi Creehack nya.
sekarang sobat sumber buka lagi game shadow fight 2 nya,dan pergi ke menu pembelian. pilih gems atau gold yang paling mahal saja biar cepet dapet banyak gems atau gold nya.sobat sumber D:,klik saja beli jika ada notifikasi seperti gambar dibawah sobat pilih"hack'

Image



Image


Image
jika sudah berhasil,sobat bisa lakukan secara berulang ulang.dan sebanyak banyaknya sampai sobat rasa cukup gems dan goldnya untuk membeli item tertentu sampai gamenya tamat heheh.
langkah selanjutnya sobat perbarui game shadowfight 2 nya di playstore,sobat tidak perlu khawatir walaupun setelah sobat perbarui game shadowfight 2 nya.gems dan goldnya gak bakal ke reset.


Image





Image

Download:

shadowfight 2_old_version.apk

Creehack_pro.apk


No comments