Breaking News

SmartBand, Smart Watch Bagi Para 'GAMER'...........

Jangan Sebut Kamu Gamer, Bila Gak Punya Jam Ini!           

                                       
                                  Hasil gambar untuk jam untuk gamer




Jam tangan pintar (smartwatch) semakin beragam jenisnya. Setelah hadir khusus untuk anak hingga atlit, kini hadir arloji pintar untuk para gamer. 

Smartwatch untuk gamer ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Gameband. Perangkat bikinannya sudah dipamerkan di situs urun dana Kickstarter. 

Jam tangan pintar itu sendiri bakal hadir dalam dua varian. Seri pertama disebut-sebut sebagai versi Atari. 

Nama "Atari" tersebut mengacu kepada konsol game klasik bikinan perusahaan AS. Versi yang satu ini menggunakan nama Atari karena terinspirasi dari konsol tersebut. 

Jam tangan yang satu ini bakal dilengkapi dengan warna merah khas Atari. Di bagian tali, juga akan ada logo Atari. 

Selain itu, jam tersebut bakal langsung dibekali dengan tiga game khas Atari, yakni Pong, Crystal Castles, dan Asteroids. Pengguna nantinya bisa langsung memainkan game tersebut dari layar jam tangan. 

Versi kedua juga dilengkapi dengan game, meski di luar dari tiga judul game Atari tersebut. Bakal ada 20 game yang datang dalam versi tersebut, termasuk satu game berjudul Terraria

Untuk mendukung permainan di dalam jam tangan, Gameband membekali produknya dengan spesifikasi yang lumayan tinggi untuk ukuran smartwatch. 

Hadir dengan layar sentuh AMOLED berukuran 1.63 inci, dua Gameband ini juga menyertakan slot microSD yang dapat diperbesar kapasitasnya hinggan 256GB

Perangkat tersebut dibekali dengan layar sentuh berjenis AMOLED berbentang 1,63 inci, chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, RAM 512 MB, baterai 400 mAh, koneksi Bluetooth 4,2, Wi-Fi, USB-C, dan Android  "Marshmallow" versi modifikasi.

Rencananya, Gameband ini akan diluncurkan bersamaan dengan 20 judul mini-games, serta beberapa aplikasi standar seperti notifikasi, kalender, kontak, dialer, cuaca, alarm, stopwatch, dan pemutar musik 

Untuk mengatur file, sebagaimana dirangkum dari The Verge, Jumat (10/2/2017), jam tangan harus dihubungkan ke PC dan dioperasikan dengan software tertentu, mirip dengan iTunes dari Apple. 

Nah, melalui software tersebut, selain untuk memindahkan file, pengguna juga bisa mencari aplikasi lain untuk Gameband. 

Gameband sudah bisa dipesan melalui Kickstarter dengan harga mulai dari 100 Dollar AS  atau sekitar Rp 1,3 juta.


                                     

No comments