Breaking News

Memperbaiki Thumbnail Gambar Buram di Blog


Memperbaiki Thumbnail Gambar Buram di Blog
                                                                  Gambar terkait

Memperbaiki Thumbnail Gambar Buram di Blog - Baiklah pada kesempatan yang baik ini saya akan memberikan tips sederhana bagaimana cara Memperbaiki Thumbnail Gambar Buram di Blog. Mungkin Anda juga mengalami masalah yang serupa dengan saya. Masalah ini baru saya ketahui setelah membuka blog ini, dan saya baru sadar bahwa thumbnail gambar postingan tidak seperti biasanya yang kelihatan cerah.
  
Setelah kejadian ini kemudian saya mencari tahu dengan browsing untuk melihat blog lain, dan ternyata ada beberapa blog yang mengalami masalah yang sama dengan blog saya ini. Kemudian setelah di teliti dan di pahami ternyata markup untuk gambar blogger berubah dari s72-c-k-no menjadi s72-c. Kenapa menjadi seperti itu? saya sendiri kurang tahu dengan ini, mungkin saja blogger sedang melakukan atau ada perbaikan pada sistem atau apa yang pasti telah berganti.

Berikut adalah contoh gambar thumbnail yang blur.


Bagaimana cara memperbaiki gambar thumbnail yang blur? Anda bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah berikut ini:

Cara memperbaikinya cukup mudah. Silahkan anda masuk ke dashboard blog anda kemudian Pilih Tema > Klik Edit HTML > Disini anda silahkan untuk cari kode berikut ini (temukan kode serupa jika terjadi pada thumbnail lain) 


HTML 
s72-c
 
Kemudian ganti menjadi
HTML 
s72-c-k-no

Kemudian simpan template, maka gambar postingan yang sebelumnya buram akan kembali seperti semula. Terimakasih semoga postingan sederhana ini bisa membantu.

No comments