Bitcoin merupakan peluang bisnis online terbaru yang banyak diminati tetapi sebelum saya membahas Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah? mungkin ada baiknya melihat postingan saya sebelumnya tentang Apa itu bitcoin dan Bagaimana cara membuat bitcoin wallet sebagai tempat menyimpan bitcoin gratis anda. Bitcoin atau biasa disingkat btc adalah mata uang virtual yang harganya cukup mahal dan populer saat ini. Meskipun dengan harga yang mahal tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan bitcoin harus mengeluarkan biaya. Untuk mendapatkan bitcoin ada beberapa cara yaitu dengan melalui bitcoin faucet gratis, menambang bitcoin (bitcoin mining), Trading (bitcoin trade), bitcoin game, investasi bitcoin (bitcoininvestment), bisnis online bitcoin dan lain sebagainya.
Pada artikel ini saya akan memberikan informasi panduan mendapatkan bitcoin dengan mudah tanpa harus menambang menggunakan hardware maupun software tertentu tetapi melalui website penyedia bitcoin gratis. Bitcoin faucet salah satu alternative untuk mendapatkan bitcoin dan terbukti membayar. Bitcoin faucet pertama dirancang sebagai alat promosi untuk membuat orang tertarik dan terlibat dalam menggunakan bitcoin sebagai mata uang elektronik dan alat pembayaran online. Beberapa orang yang memiliki bitcoin yang tidak berarti banyak pada saat itu berpikir bahwa, jika mereka memberikan kesempatan untuk memberikan ke orang-orang secara gratis maka akan membuat bitcoin semakin populer.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru

Menambang bitcoin hanya dengan mengunjungi situs penyedia bitcoin gratis, hanya dengan mengisi capcha dan melihat iklan. Yang anda lakukan di sini adalah mengunjungi ke situs tersebut, masukkan alamat bitcoin anda dan mengisi capcha, anda dapat mengunjungi sesering mungkin, tetapi biasanya dalam waktu tertentu seperti setiap 5 menit 30 menit 1 jam hingga setiap 24 jam sekali. Untuk setiap kunjungan mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.2100000 Btc (tergantung nilai tukar bitcoin dan situs bitcoin tersebut). Setelah kunjungan anda, hasilnya dikirim ke tempat peyimpanan bitcoin sementara seperti, CoinBox  Microwallet maupun Money Box penyedia bictoin tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan pembayaran kecil dan menggabungkan menjadi pembayaran yang lebih besar. Semakin anda rajin mengunjungi situs penyedia bitcoin maka hasilnya pun akan banyak, ini bisa menjadi cara terbaik mendapatkan bitcoin yang lebih banyak. Dibawah ini saya akan menjelaskan tutorial  caramenambang bitcoin gratis lengkap dengan gambar dan deskripsinya.

Cara Mendapatkan Bitcoin Di Startminer


Startminer adalah situs di mana kita hanya perlu memasukkan alamat bitcoin wallet anda. Jadi anada tidak perlu bersusah payah untuk ketik captcha atau sebagainya. Di situs ini, bitcoin akan otomatis terkumpul setiap harinya. Disitus ini ada paket yang gratis dan berbayar. Untuk yang gratis, kita akan mendapatkan 0,0006 bitcoin secara cuma-cuma. cukup menggiurkan bukan. Dan jika untuk paket berbayarnya, anda akan memperoleh 0,0012 - 1,00 bitcoin  perharinya dengan hanya duduk santai. Oke dibawah ini Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah Di Startminer. Yaitu :

1. Anda harus mempunyai wallet bitcoin terlebih dahulu. Saya saranin buatnya di situs               Bitcoin.co.id aja karna situs ini milik Indonesia dan berbahasa indonesia

                                  

2. Jika sudah maka masuk ke situs Startminer di sini.
    Beginilah tampilan awal Startminer

                              

3. Masukkan Alamat Wallet Bitcoin anda di kolom 'Enter Your Bitcoin Address'

                         

4. Kemudian klik/tekan "Start Miner"

5. setelah itu, anda akan dibawa menuju halaman dashboard startminer anda.
   Inilah Hasil bitcoin saya selama 5 hari di situs Startminer

                            

6 Anda dapat withdraw jika saldo anda telah mencapai 0,005 Bitcoin/BTC



Nah, itulah Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah Terbaru. Anda hanya tinggal menunggu bitcoin masuk ke wallet bitcoin anda.Cukup mudah bukan?

Oke Sampai disini dulu sobat sumber dapat memberikan tutorial cara mendapatkan bitcoin dengan mudah dan terbukti membayar, Tunggu terus update artikel di blog ini. Jangan lupa share ke teman-teman kalian yaa... Salam Sobat Sumber..