Breaking News

Template Blogger Responsive Dan Seo Friendly Terbaru

Template Blogger Responsive Dan Seo Friendly

              



Kali Ini blog sumber akan membagikan Template Blogger Responsive Dan SEO Friendly Terbaru secara gratis.
Template adalah sebuah 'Baju' untuk blog. Terutama blog gratisan yaitu blogger.com. Kali ini saya akan membagikan template blogger SEO Friendly dan Responsive untuk anda. Oke langsung aja:



1. Simplify 2 Responsive Blogger Template


                                


Simplify 2 Responsive Blogger Template template ini merupakan versi ke 2 dari template Simplify. Ada beberapa fitur yang ditambahkan dan juga dengan tampilan yang lebih berwarna dari template sebelumnya. Untuk versi premium dari template Simplify 2 ini sudah Saya gabungkan dengan versi pertama\
.



2. Evo Magz
Melanjutkan kesuksesan template blogger premium mas sugeng sebelumnya, Fastest Magz, kali ini saya ingin mencoba meluncurkan sebuah template blogger keren terbaru yang saya beri nama Evo Magz.
                            Template Blog Keren

Dilihat dari namanya sobat pasti sudah bisa menebak kalau template ini masih sama seperti template premium saya sebelumnya, yaitu masih mengusung konsep magazine. Namun tentu saja banyak perbadaan pada template terbaru ini.
Demo  Download


Oke sekian dulu bagi-bagi Template Blogger Responsive Dan SEO Friendly kali ini , jangan lupa share ke teman-teman kalian yaaa.... dan tunggu update artikel dari blog ini yaaaa





No comments